Terima kasih telah datang ke website kami, kiranya TUHAN YESUS SELALU MEMBERKATI SAUDARA DAN KELUARGA BESAR...kunjungi juga WEBSITE RESMI KAMI di www.galileatour.net

Vietnam - Saigon Holy November 2014

                                


                                Holyland Tour Indonesia
                                  Vietnam - Saigon Holy
                                 19 - 23 November 2014



HARI 01: SAIGON KEDATANGAN (D)
Berkumpul di Bandra Soekarno Hatta. TERMINAL 2D – 2 (dua) jam sebelum keberangkatan. Kita akan menuju kota Saigon. Acara bebas.

HARI 02: SAIGON - Cuchi TUNNEL - Vungtau (B, L, D)

Setelah sarapan kita akan mengunjungi terowongan Cuchi - terkenal dengan perang Amerika - jaringan bawah tanah sepanjang 200 km. Selama perang, gerilyawan Vietnam membangun labirin terowongan sempit di bawah pangkalan militer AS, dan menggunakannya untuk bersembunyi selama serangan bom dan melancarkan serangan kejutan. Makan siang. Transfer ke Vungtau - Kota pantai. Tiba di Vungtau, check-in hotel. Makan malam di restoran lokal.

HARI 03: Vungtau - SAIGON (B, L, D)
Setelah sarapan kita akan mengunjungi Yesus Statue (patung Yesus Kristus di Rio de Janeiro, Brazil; dianggap sebagai terbesar kedua patung Art Deco di dunia), White Palace di mana digunakan untuk menjadi Summer Palace Gubernur Perancis di abad ke-19, Paus Temple (Whale Temple didasarkan pada legenda bahwa paus melindungi kapal dan awak mereka. dalam kuil ini terdapat tulang ikan paus besar yang dipajang di kotak kaca), dilanjutkan ke Bunda Maria di Bai Dau Beach. Makan siang. Transfer kembali ke Saigon oleh pelatih. Makan malam di restoran lokal.

 04 HARI: SAIGON TOUR - Mytho (B, L, D)
Hari ini kita akan mengunjungi Reunification Palace, Katedral Notre Dame, Kantor Pos & War Museum. Pergi ke sungai Mekong. Boat trip: mengunjungi Thoi Son Islet, menikmati musik rakyat tradisional, Kelapa permen lokakarya, Honeybee pertanian. Transfer out dengan perahu kecil melalui kanal kecil dan menemukan setiap sudut dan celah. Kunjungi Pagoda Vinh Trang untuk ambil foto. Kembali ke Saigon untuk berbelanja di Saigon Square, Mall ... Kemudian Makan malam di cruise - menikmati pertunjukan musik dan tarian. Bermalam di Saigon.

HARI 05: SAIGON - KEBERANGKATAN (B)
Hari ini kita terakhir di Vietnam, sehabis makan pagi kita menuju bandara untuk pulang ke Indonesia
dengan membawa kenangan manis yang tidak terlupakan. GALILEA TOUR & TRAVEL mengucapkan banyak terima kasih. Sampai jumpa pada perjalanan kami selanjutnya.


Harga Mulai Dari USD 800++

www.galileatour.net


 

OFFICE

Jl. Musik Raya Blok BB No. 1A
Kelapa Gading - Jakarta Utara

Telp. 021 - 2452 0860
Hotline. 0813 8036 7175 - 0838 7088 1647 - 0877 8902 7860

www.galileatour.net

Chat Live 1

KUNJUNGI WEBSITE RESMI KAMI :

WWW.GALILEATOUR.NET

Chat Live 2

WWW.GALILEATOUR.NET

WWW.GALILEATOUR.NET
KLIK DISINI MENUJU WEB RESMI KAMI