Terima kasih telah datang ke website kami, kiranya TUHAN YESUS SELALU MEMBERKATI SAUDARA DAN KELUARGA BESAR...kunjungi juga WEBSITE RESMI KAMI di www.galileatour.net

HOLYLAND TOUR JAKARTA - DESEMBER 2014




HOLYLAND TOUR JAKARTA
JORDANIA – ISRAEL – MESIR
Bersama Pdt. Surya Rapali (GTI Tiberias)
Amman- Petra – Mt. Hermon - Jericho -Tiberias - Nazareth - Cana - Jerusalem – Bethlehem - St Catherine – Cairo
Special Program “7 Keajaiban Dunia – PYRAMID, SPHINX, PETRA, MT. HERMON”
22 Des 2014– 02 Jan 2015 (12 hari)

Hari 1: Jakarta
3 Jam sebelum keberangkatan Holyland Tour Jakarta, pastikan anda sudah berada di Bandara Soekarno hatta Terminal 2, untuk terbang menuju Amman.

Hari 2 : Amman – Petra
Di jemput perwakilan kami di Amman untuk menuju salah satu dari 7 keajaiban Dunia PETRA yang sering disebut "Kota Batu", tempat ini merupakan kota kuno bangsa Arab, dan dikenal pula sbg “The Red Rose City”. Kota suku Nabatea ini disebutkan dalam Alkitab Perjanjian Lama dengan nama "Sela" (2 Raj 14:7). Di kota Batu ini juga dapat ditemui batu makam yang menurut kepercayaan merupakan makam Harun, saudara Nabi. Bermalam di Petra. (MM)

Hari 3 : Petra – Jericho – Jerusalem (MP/MS/MM)
Pagi ini kita akan memasuki Tanah Perjanjian dan menuju Jericho yaitu kota tertua di dunia dan melihat Bukit Pencobaan (Yos 2 & 6) dan ) dan Pohon Zakeus, sore hari memasuki kota mulia Jerusalem tempat paling suci agama Yahudi. Bermalam di Hotel.
Malam Hari kembali mengunjungi Padang Gembala untuk merayakan Malam Natal yang penuh sukacita dan keceriaan.

Hari 4 : Jerusalem – Bethlehem  (MP/MS/MM)
Pagi hari menuju Kota Tua, Tembok Ratapan dan memasuki Western Tunnel (Terowongan Bait Tuhan). Menyusuri via Dolorosa, Bukit Golgota & Makam Kudus (Yoh 19 : 16-27), Gereja St. Anna, Kolam Bethesda tempat Yesus menyembuhkan orang lumpuh (Yoh 5 : 7-9), Siang hari anda akan mengunjungi Bethlehem untuk melihat Gua Kelahiran Yesus (Luk 2:1-20) dan juga Gereja Padang Gembala.

Hari 5 : Jerusalem (MP/MS/MM)
Pagi hari mengunjungi Kapel Kenaikan, Gereja Pater Noster / Bapa Kami (Mat 6 : 5-15), Mt. Olive untuk foto group dengan latar belakang panorama old city Jerusalem, Palm Sunday, Dominus Flevit, tempat Yesus menangisi kota Jerusalem (Mat 23 : 37-39), Taman Gethsemany & Gereja Segala Bangsa (Luk 22 : 39-42), Siang hari mengunjungi Qumran tempat ditemukan 11 gulungan kitab suci lalu dilanjutkan ke Laut Mati, di sana kita berkesempatan untuk mengapung di laut mati dataran terendah yang ada di bumi 400m di bawah permukaan laut dengan kadar garam 30%.

Hari 6 : Jerusalem – Haifa – Cana – Nazareth – Tiberias (MP/MS/MM)
Pagi hari Perjamuan Kudus di Garden Tomb (Kubur Kosong (Yoh 19 : 41-42)), mengunjungi Mt. Sion, Ruang Perjamuan Terakhir (Mat 26 : 26-29), Makam Raja Daud & St. Peter Galicantu / Gereja Ayam Berkokok, Penjara Yesus dan Rumah Imam Kayafas. Siang hari meninggalkan Jerusalem menuju kota Haifa yang merupakan kota pelabuhan di Israel untuk melihat Taman Bahai & Gereja Stella Maris, di lanjutkan menuju Cana yaitu gereja tempat mujizat pertama Yesus merubah air menjadi anggur (Yoh 2 : 1-11) & Nazareth ke gereja sukacita (Mat 2:21-23). 

Hari 7 : Tiberias – Tabgha – Capernaum – Yardenit – Jericho (MP/MS/MM)
Pagi hari menuju Gunung HERMON untuk bermain salju, Mt. Beatitude (Mat 5 : 1-12) Tabgha yaitu tempat Yesus membuat mukjizat menggandakan 5 roti dan 2 ikan (Yoh 6 :1-5), dan berkunjung ke St. Primacy, dilanjutkan ke Capernaum (Town of Jesus Luk 4 : 31-41), makan siang dengan menu ikan Petrus, berlayar di Danau Galilea dengan perahu zaman Yesus (Mat 8 : 2-27). Sore hari ke Yardenit yaitu tempat pembaptisan di Sungai Yordan ( Mat 3 : 3-17). Bermalam di kota Jericho

Hari 8 : Jericho – St. Catherine (MP/MS/MM)
Setelah sarapan pagi, Anda akan meninggalkan Jericho menuju perbatasan Israel – Mesir di kota Taba. Seusai proses imigrasi, Anda langsung diantar menuju St. Catherine. Setiba di hotel, Anda diharapkan beristirahat untuk melakukan perjalanan mendaki Gunung Sinai tempat Nabi Musa menerima 10 Perintah Allah bagi peserta yang tidak naik, silahkan beristirahat di hotel. Bermalam di St. Chaterine.

Hari 9 : St. Catherine – Cairo (MP/MS/MM)
Pukul 01.00 dini hari Anda akan diajak untuk mendaki Gunung Sinai. Anda pun dapat menikmati keindahan matahari terbit dari atas gunung bila cuaca bagus. Apabila cukup waktu Anda dapat mengunjungi Biara St. Catherine. Setelah itu kembali ke hotel untuk sarapan pagi. Kemudian perjalanan dilanjutkan menuju ibu kota Mesir, Cairo. Bermalam di Cairo.

Hari 10: Cairo (MP/MS/MM)
Hari ini mengunjungi PYRAMID RAJA CHEOPS, CHEPREN dan MEKURINOS & SPHINX (salah satu dari 7 keajaiban dunia). Setelah makan siang dilanjutkan Old City Cairo, Ben Ezra Synagogue tempat Bayi Musa ditemukan dari Sungai Nil (Kel.2:1-10), Gereja Abu Sirga dan juga ke Gereja Gantung dan Gereja Sampah, Gunung Mukatam. Bermalam di Cairo. (MP/MS/MM). Bermalam Tahun Baru di Cairo.

Hari-11 : Cairo – Jakarta (MP)
Hari ini terakhir kita di Cairo setelah sarapan Anda akan mengunjungi Papyrus Institute. Siang hari Anda akan diantar ke bandara untuk kembali ke Jakarta. (MP/MS)

Hari-12 : Jakarta
Sore hari rombongan Holyland Tour Jakarta yang penuh suka cita tiba kembali ke tanah air dengan rasa syukur. Kiranya perjalanan rohani Holyland Tour ini dapat mempertebal iman bagi setiap kita yang telah kembali dengan penuh berkat Sampai jumpa lagi pada acara GALILEA TOUR & TRAVEL selanjutnya. TUHAN YESUS MEMBERKATI.

 

OFFICE

Jl. Musik Raya Blok BB No. 1A
Kelapa Gading - Jakarta Utara

Telp. 021 - 2452 0860
Hotline. 0813 8036 7175 - 0838 7088 1647 - 0877 8902 7860

www.galileatour.net

Chat Live 1

KUNJUNGI WEBSITE RESMI KAMI :

WWW.GALILEATOUR.NET

Chat Live 2

WWW.GALILEATOUR.NET

WWW.GALILEATOUR.NET
KLIK DISINI MENUJU WEB RESMI KAMI